February 15, 2019

TESTIMONI

1. Ulya Fawaida, S. Pd., M. Pd. (P. Biologi 2006) Dosen IAIN Kudus.

Alhamdulillah bangga menjadi bagian dari biologi unnes. Terimakasih atas ilmu nya bapak ibu dosen sehingga saya bisa membagikan pada mereka dan memberikan pengetahuan,pemahaman bagi generasi selanjutnya. Panjang umur dan sehat terus bapak/ibu dosen dan Staff laboratorium Biologi biologi.salam Jasmina.

2. Mobinta Kusuma, P. Biologi 2003. ( Dosen Prodi Pendidikan IPA Univ Pancasakti Tegal dan owner bisnis minuman instan Jahe Merah Javas)

Kuliah di PBIO Unnes itu asyik, dosennya sangat baik, humble dan rendah hati. Berbagi dengan mahasiswa bukanlah sesuatu yg langka bagi dosen PBIO, melainkan sebuah kebiasaan. Guyup Rukun antar kakak kelas dan adek kelas juga terjalin dengan baik. Support jurusan agar mhs berprestasi sangat didukung penuh. Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari Jurusan PBIO Unnes. Bahkan setelah lulus pun, kami yang satu angkatan memiliki komunitas ngobrol bareng di grup WA. Bravo buat PBIO Unnes, Rahim Ilmuwan dan Pendidik Biologi yang sejati.. Terimakasih bapak Ibu dosen atas support tiada henti selama saya menjadi mahasiswa dan setelah menjadi alumni, semoga sehat selalu.

3. Sri Widarti, S. Pd. Gr. P. Biologi 2008 ( Guru Biologi, SMAN 2 Jeneponto, Sulawesi Selatan)

Saya Sri Widarti mahasiswa pendidikan biologi angkatan 2008 termasuk salah satu yg beruntung menjadi bagian dari keluarga Jasmina Unnes. Selama kuliah, diajar oleh dosen-dosen yang sangat luar biasa, diberikan banyak pengalaman, baik melalui praktikum di laboratorium, tugas untuk observasi di sekolah/instansi, kuliah lapangan, praktik di lapangan, dll. Pembelajaran dan pengalaman tersebut memberikan banyak bekal untuk saya di dunia kerja.

profil program studi Biologi

SASANA KULTURA

Potensi Biodiversitas Gunung Ungaran